Batalyon Infanteri Raider 112/DJ Melaksanakan Karya Bhakti Bersama

Oleh
IMG_1676

Batalyon Inf Raider 112/DJ merupakan satuan tempur yang memiliki tugas pokok melaksanakan pertempuran bersifat ofensif dalam rangka menegakkan dan meningkatkan kedaulatan NKRI.

Selain melaksanakan tugas pokok tersebut, Batalyon Inf Raider 112/DJ juga melaksanakan tugas kegiatan karya bhakti guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yaitu dengan melakukan kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan di Desa Jalin, Kecamatan Jantho Kabupaten Aceh Besar yang termasuk  didalam wilayah Desa Binaan Satuan Yonif Raider 112/DJ.

Kegiatan ini di laksanakan setelah Usai Latihan UST ( UJI Siap Tempur) tingkat peleton.Minggu 06/07/2017.

Kegiatan di awali dengan pemberian cindera mata kepada keucik desa Jalin  pak Darwin oleh Plh. Danyonif Raider “Mayor Inf Guruh” Yang mewakili Danyonif Raider ‘Letkol Inf Awang Danuarto ‘ di karena beliau lagi  melaksanakan sus Dandim. Setelah pemberian Cindera mata di lanjutklan dengan Melaksanakan Karyabakti Bersama masyarakat.

Keucik desa Jalin  pak Darwin “ mengucapkan terima kasih Kepada Prajurit Raider 112/DJ yang telah membantu membersihkan sektor di lingkungan desa Jalin. Masyarakat Desa Jalin sangat antusias bekerja bersama TNI dalam melaksanakan Karya Bakti .

“Dengan adanya latihan di desa kami ini. Di harapkan desa kami desa Jantho akan selalu aman,” pungkas pak ‘Darwin.

Komentar

Loading...