TNI Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-05 at 15.57.37

Lhokseumawe - Menjelang HUT RI ke - 72 tahun 2017, sejumlah Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Korem 011/LW membagikan bendera merah putih kepada warga Desa binaanya.

Seperti halnya ke setiap rumah warga dan membagikan Bendera Merah Putih kepada yang belum memiliki Bendera di Desa binaannya masing- masing, Sabtu (05/08/17).

Perlu diketahui, Bendera Merah Putih tersebut sudah terpasang dan berkibar secara serentak di pekarangan rumah masyarakat.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan

Sehubungan peringatan HUT RI ke - 72, kita akan menyemarakkan dengan mengibarkan bendera merah putih, pemasangan umbul umbul, dekorasi atau hiasan lainnya.

"Kegiatan ini kita laksanakan atas perintah, dan babinsa sudah turun ke Desa untuk membagikan Bendera Merah Putih serta menghimbau pemasangan di halaman rumah  mereka masing-masing" sebutnya.

"Ini kita lakukan agar masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara  secara serentak mengibarkan Bendera Merah Putih sesuai arahan dan masyarakat sangat senang dengan pembagian Bendera," tambahnya.

Komentar

Loading...