Kodim 0105/Abar Turut Serta Sukseskan Liga Pelajar Indonesia ( LPI) Tingkat SMP dan SMA Se Aceh Barat TA 2017

Oleh
IMG-20170804-WA0040

Samatiga, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar turut berpartisipasi mendukung selama pelaksanaan hingga selesai pertandingan bola kaki Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMP, MTs dan SMA, SMK, MA Se Aceh Barat bertempat di lapangan bola stadion mini Desa Cot Darat dan stadion mini Desa Ujong Tanjong Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat.  Sabtu  (5/8).

Pertandingan tersebut telah berlangsung dari Tanggal 24 Juli S.d 4 Agustus 2017 yang di ikuti oleh siswa dari berbagai sekolah di Aceh Barat yang terdiri dari Tingkat SMA 20 Tim dan Tingkat SMP 16 Tim pemain.

Menurut Pasi Intel Dim 0105/Abar selaku salah satu pendukung Pertandingan tersebut mengatakan selama kegiatan berlangsung banyak melibatkan Anggota dari Kodim 0105/Abar sebagai pendukung terlaksananya kegiatan, atas permintaan panitia daerah Aceh Barat, seperti Serka Arman Margolang, dan Serda Hendri Hermanto yang telah beberapa kali terjun ke dunia Sepak Bola dan pernah membawa nama baik Kabupaten Aceh Barat dalam pertandingan sebagai pemain dan juga sebagai pelatih sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam setiap ajang pertandingan.

Tidak hanya dua orang anggota kodim tersebut ada beberapa orang lagi yang sering mendampingi ajang olah raga Aceh Barat dalam berbagai bidang keterampilan olah raga.

Selama kegiatan berlangsung juga Babinsa Koramil 09/Samatiga dan Polsek Samatiga ikut serta membantu pengamanan demi lancarnya kegiatan walau kondisi cuaca hujan, sehingga masyarakat yang menonton dan pemain tidak was was terjadi keributan.

Dari mulai acara pembukaan sampai pertandingan selesai dan di tutup dengan penyerahan piala Tropi dan uang saku, kondisi pertandingan berjalan aman dan lancar.

Komentar

Loading...