Tingkatkan Silahturahmmi Senam Bersama Persit Kodim 0108/Agara

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-04 at 14.13.14

Kutacane – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta mengikat hubungan tali silatirrahmi antara Persit KCK Cab XXIII DIM 0108 sebanyak 279 orang, bersinergi melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyiak Dhien Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Jumat (4/8/2017).

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0108/Agara beserta Anggota, melaksanakan kegiatan Senam bersama yang diadakan di Kodim 0108/Agara ini, dilaksanakan secara rutinitas setiap bulannya pada hari Jum’at minggu pertama.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII DIM 0108 Ny. Joni Hariadi mengatakan, senam bersama ini dilaksankan bertujuan untuk meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara satu sama yang lain baik ibu persit yang baru masuk maupun yang sudah lama di satuan ini.

Kemudian “Tak kalah pentingnya sarana olah raga ini kita manfaatkan dengan baik, sehingga kesehatan dan kebugaran dalam beraktifitas keseharian dapat terjaga,” diharapkan kekeluargaan ibu Persit di Kodim 0108/Agara dapat terjalin dengan hubungan emosional yang kuat. “Bila itu terjalin semua kegiatan akan terlaksana dengan baik. Ujarnya

Komentar

Loading...