Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Tangani Bencana Alam

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-04 at 10.50.36

Calang – Deras hujan menerpa Kab. Aceh Jaya sejak kemarin malam yang disertai angin membuat beberapa atap rumah masyarakat menjadi rusak dan bahkan yang terangkat atau lepas karena diterpa angin yang cukup kencang khususnya di Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Jumat (04/08/2017).

Komandan Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Hendri Sanova dengan bersama para anggota babinsa Koramil 04/Calang dan Babinkamtibmas Krueng Sabee membantu masyarakat dalam mengangkut puing – puing yang atap rumahnya lepas karena terpaan angin kencang.

Beberapa atap rumah masyarakat yang rusak akibat angin kencang yaitu milik Sdr. Birul Walidaini 32 tahun, Sdri. Aisyah Saleh 50 tahun dan Sdr. Saipul  43 tahun dengan cara bergotong royong hari ini lokasi rumah yang terkena bencana angin kencang tersebut dapat terselesaikan dengan baik, dikarenakan kondisi saat itu kembali hujan, sehingga beberapa warga yang rumahnya rusak memanfaatkan ruangan yang ada atau atapnya tidak rusak untuk dijadikan tempat tinggal sementara dan tidak melakukan pengungsian ketetangganya, menurut Komandan Koramil 04/Calang atap rumah tersebut akan diperbaiki dengan bergotong royong apabila kondisi hujan sudah berhenti.

Komentar

Loading...