Kakesdam IM Kunker Ke Denkesyah 04.01 Lhokseumawe

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-04 at 17.06.11

Lhokseumawe – Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 04.01 Lhokseumawe  Letnan Kolonel Ckm Nursuwandy I.D, Sp.OT menerima kunjungan kerja dari Kakesdam IM Kolonel Ckm dr. Tjatur Winarsanto, Sp.PD beserta rombongan di Rumah Sakit TK IV IM 07.01 Kesrem Lhokseumawe , Jumat (04/08).

Kunjungan Kakesdam IM ke Denkesyah 04.01dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) serta bertujuan untuk melihat kondisi Rumah Sakit (RS) Kesrem serta para tenaga medis yang ada didalamnya. Selanjutnya Dandeskesyah IM  04.01 Lhokseumawe Letkol Ckm Nursuwandy I.D, Sp.OT mejelaskan tentang Kondisi Dandenkesyah kepada Kakesdam IM.

Kakesdam IM Kolonel Ckm Tjatur Winarsanto, Sp.PD dalam sambutanya menjelaskan kita bertugas harus betul-betul menjaga image kita sebagai pelayan kesehatan baik sebagai Dokter maupun perawat kesehatan, jangan kita menyia-nyiakan tugas dan kepercayaan dari pasien karena kesembuhan pasien pengaruh terhadap bagaimana menangani dan merawat pasien.Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa tidak ada pasien yang ditolak tanpa sebab alasan yang jelas, apalagi pasien dinas, kita harus memberikan kenyamanan dengan pasien, pesan saya “jangan memotong hak mereka sebagai pasien, layani dengan tulus dan ikhlas, melayani pasien harus selalu tersenyum karena pelayanan serta keramah-tamahan kita merupakan semangat untuk proses kesembuhan, hal-hal yang mudah jangan dipersulit.

Selanjutnya menekankan kepada seluruh prajurit, PNS serta ibu-ibu persit jangan sempat terlibat dengan hal- hal yang negatif, sekarang ini yang perlu kita waspadai adalah Narkoba yang sekarang lagi maraknya, dari itu saya ingatkan jangan sempat kita terpengaruh dengan narkoba, Panglima TNI, Kasad bahkan Pangdam IM sudah mengiatkan untuk jangan terlibat dengan narkona karena narkoba adalah musuh bangsa dan jauhilah barang haram tersebut dan tugas yankes dan dukes. Sebutnya.

Komentar

Loading...