Danrem 011 Gowes Bersama Prajurit mengelilingi Kota Lokseumawe

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-04 at 15.29.45

Lhokseumawe - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun kita dapat menyelesaikan dengan baik, seperti halnya yang dilakukan Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si, berserta Prajurit Korem 011/LW untuk tetap tampil prima secara rutin sesuai jadwal dari Komando Atas berolahraga bersepeda. Jumat (4/8).

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si, bersepeda santai mengelilingi Kota Lokseumawe menempuh jarak kurang lebih 11 Kilo Meter dan waktu tempuh sekitar 1 jam, dengan star di Lapangan Sudirman depan Makorem 011/Lilawangsa yang dikuti Kasrem 011/Lilawangsa, perwira staf dan Disjan jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Selain mempertahankan daya tahan tubuh dan menyehatkan organ jantung, bersepeda santai bersama juga dapat meningkatkan hubungan emosional antara Danrem  dengan para pejabat jajaran Korem 011/LW dan para prajurit, sehingga bermuara pada pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai prajurit Korem 011/Lilawangsa pun akan berjalan degan baik dan lancar karena telah tercipta hubungan yang harmonis.

"Disamping itu bersepeda juga menimbulkan ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi udara yang akhir-akhir ini di Wilayah Provinsi Aceh mengalami musibah kebakaran lahan gambut sehingga menimbulkan asap sehingga tidak baik buat pernafasan kita,” ujar Danrem.

Komentar

Loading...