Babinsa Posramil 07 Latih Pasukan Paskibraka

Oleh
IMG-20170803-WA0056

Simeulue- Menjelang peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017, Posramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue diberi wewenang oleh Panitia Kecamatan Teupah Barat untuk melatih Paskibra (pasukan pengibar bendera) Tahun ini SMA N 1 Lantik mendapat giliran untuk melaksanakan Paskibra. Jum’ at, (04/08/2017).

Selanjutnya, sebelum terjun ke tempat latihan yang sesungguhnya, terlebih dahulu Babinsa melatih Paskibra di depan Posramil 07/Teupah Barat, latihan  dilaksanakan secara rutin di lapangan Kecamatan Teupah Barat, sedangkan anggota Posramil yang ikut melatih Paskibra yakni Penanggung Jawab Serma Salman Bhakti, Serka Anjar, Serda Suyitno dan Kopda Taisir.

Dengan pelatihan diharapkan para siswa-siswi yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke - 72 tahun 2017 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Serma Salman Bhakti mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan sehingga membawa hasil yang maksimal.

Komentar

Loading...