Pembagikan Sembako Penutupan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Antrian Panjang

Oleh
DSC_1116

Calang – Pada kegiatan upacara penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya terjadi antiran panjang dan masyarakat yang memadati pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di seluruh Kecamatan Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (02/08/2017).

Dalam kegiatan ini setelah diinstruksikannya tekait pembagian sembako tersebut masyarakat langsung atri dan memadati lokasi Posko pembagian sembako tersebut bertempat di lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet Desa Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 2000 (dua ribu) yang setelah upacara penutupan selesai langsng dibagikan kepada seluruh masyarakat Kec. Sampoiniet yang tidak mampu, sepanjang kegiatan ini masyarakat yang terkena terik matahari siang itu tidak gentar menunggu antrian panjang yang terjadi dan berkat kesigapan petugas dilapangan kegiatan pembagian sembako tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan bahwa pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dan saya berharap dengan adanya bantuan ini sedikit membantu ekonomi masyarakat Kec. Samponiet yang memang kurang mampu, dalam pelaksanaanya memang kita melakukan pendataan dengan melihat atau terjun langsung kelapangan agar pembagian sembako ini tepat sasaran.

Komentar

Loading...