OPERATOR DRONE PEMKAB ACEH JAYA DOKUMENTASIKAN PENUTUPAN TMMD KE – 99

Oleh
DSC_0329

Calang  - Semarak kegiatan penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya membuat semua kalangan tidak ingin kehilangan moment untuk diabadikan dalam vidio maun foto sepanjang kegiatan, salah satunya Bapak Fendi 33 tahun yang merupakan operator Drone Pemkab Aceh Jaya yang turut serta mengambil dokumentasi kegiatan KASAD ke Kab. Aceh Jaya, Rabu (02/08/2017).

Selaku operator Drone Pemkab Aceh Jaya Bapak Fendi yang sedianya menunggu kedatangan Kasad untuk mendarat di lapangan sepak bola Desa Crakmong Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya dengan lihai menerbangkan pesawat drone nya untuk mengabadikan moment Kasad yang berkunjung ke Kab. Aceh Jaya hari ini.

“Saya sempat gugup mengambil dokumentasi bapak Kasad setibanya dilapangan sepak bola Desa Crakmong Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya”, ungkap Fendi.

Karena hal ini terkait kedatangan pejabat tinggi negara yang langsung hadir ditengah – tengah masyarakat yang ramai berkunjung kelokasi ini untuk melihat langsung, akan tetapi hal ini sangat membanggakan saya secara pribadi karena moment seperti ini sangat langka bagi saya apalagi pejabat tinggi TNI yang betul - betul menjadi pengalaman saya. Terangnya.

Komentar

Loading...