Danrem 012/TU Meninjau Latihan UST Ton Batalyon Infanteri 115/ML

Oleh
da2

Danrem 012/TU di dampingi Pasi intel rem melihat langsung pelaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton di daerah Ie Merah, Pasi Raja, Aceh Selatan, Kamis (3-8-2017).

Dalam arahannya kepada Prajurit Yonif 115/ML Danrem 012/TU menekankan, agar pelaksanaan Uji Siap Tempur  Tingkat Peleton ini dilaksanakan dengan benar-benar karena latihan ini untuk mengukur tingkat Kemampuan dan Kesiapan Satuan.

Uji Siap Tempur Tingkat Peleton ini juga ditujukan untuk menguji dan mengukur kemampuan tempur dalam mengaplikasikan Tehnik, Taktik dan Prosedur Tingkat Peleton. Selain untuk mengukur kemampuan pasukan, Uji Siap Tempur  Tingkat Peleton ini juga adalah sebagai alat Penilaian oleh Komando Atas.

Pelaksanaan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton ini merupakan sarana bagi Komando Atas dalam menilai seberapa jauh kesiapan Personel dan Materil, termasuk sarana pendukung dari satuan Yonif 115/ML dalam rangka melaksanakan Tugas dan Fungsinya.

Lebih lanjut lagi Danrem 012/TU mengatakan kepada Wadan Yonif 115/ML Kapten Inf Eko selaku Danlat beserta pendukung, agar latihan ini sebagai peluang bagi Satuannya untuk melatih Performa dan Kualitas kemampuan prajurit, baik secara perorangan maupun kelompok, sehingga diperoleh kesiapan Operasional Yonif 115/ML yang optimal dalam melaksanakan tugas pokok.

Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif 115/ML Tunjukan Disiplin yang baik, bangun Soliditas Satuan dan Loyalitas, patuhi protap-protap yang telah di tentukan oleh Satuan.

Komentar

Loading...