Babinsa Koramil 17/Jantho Ajak Masyarakat Tolak Isis dan Tetap Setia Pada NKRI

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-03 at 08.06.26

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa Koramil 17/Jantho Kopda Dodi Ferista mengajak masyarakat binaannya untuk memasang Spanduk yang bertemakan “Tolak Isis dan Tetap Setia Pada NKRI” dalam menyambut HUT ke 72 Kemerdekaan Reprublik Indonesia, bertempat di Desa Jantho Lama Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Rabu (02/08/17).

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos mengatakan, hal tersebut mereka lakukan untuk mengajak kepada masyarakat untuk menolak faham Isis dan tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagaimana kita ketahui, faham isis merupakan faham yang sangat bertentangan di negara kita yang merupakan negara Kebhinneka Tunggal Ika an, karena di dalam faham tersebut tidak mengenal adanya perbedaan suku, adat dan ras,”jelas Kapten Inf Juari, S.Sos.

Danramil juga mengatakan, kepada para Babinsa agar menghimbau kepada masyarakat untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap tanah air, dengan memasang spanduk tersebut di desa binaannya.

“Babinsa agar tetap aktif untuk melakukan kegiatan komunikasi social dengan masyarakat binaan, serta mengajak masyarakat nya untuk bersama-sama menentang faham isis tersebut dari wilayah kita,”ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan, kepada masyarakat dihimbau agar mengisi acara perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti.

“Agar pelaksanaan HUT Kemererdekaan RI nanti lebih semarak dan meriah, marilah bersama-sama kita adakan sejumlah acara perlombaan-perlombaan dan hiburan di desanya  masing-masing,”ajaknya.

Komentar

Loading...