Babinsa Kodim 0108/Agara Tidak Segan Menimba Ilmu Pada Poktan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-03 at 21.43.27 (1)

Kutacane – Untuk mewujudkan Swasembada pangan Kopda Muktaridi yang merupakan Anggota dari Posramil Lawe Bulan jajaran Kodim 0108/Agara bersama Anggota Poktan Mejile Sepakat sdr. Wahyudi pinim (21) melaksanakan komunikasi sosial sekaligus menimba ilmu tentang budidaya ikan Mas bertempat di Desa Lawe Sagu Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Kamis (3/8/2017)

Dengan adanya komunikasi sosial yang terjalin baik di Desa Binaannya Kopda Muktaridi bersama poktan bisa bertukar pengalaman menimba ilmu dengan usaha bidang perikanan, khususnya ikan Mas. Dengan harapan kedepan apabila ingin terjun ke dunia usaha Kopda Muktaridi sudah memiliki gambaran tentang bisnis tersebut.

Di sela sela waktu kegiatan memberi pakan ikan, Wahyudi pinim menyampaikan kegembiraanya atas kehadiran Anggota TNI dengan penuh semangat dia menyampaikan kalau budidaya ikan Mas prospeknya masih cukup bagus.

" Alhamdulillah berawal dari sekedar hoby pelihara ikan Mas ternyata sekarang ada hasilnya dan dapat menambah penghasilan, " katanya Wahyudi pinim

Selain itu juga Babinsa mengatakan maksut dan tujuan utama dengan keberadaan kami adalah melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat agar tetap terjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik antara Anggota Posrami Lawe Bulan dengan warganya, tentunya dengan kehadiran seorang Babinsa di wilayah dapat membantu kesulitan Masyarakat dan memberikan kenyamanan, sekaligus untuk memastikan serta menjaga agar wilayah Desa Binaan khususnya  Desa Lawe Sagu tetap Kondusif.

Komentar

Loading...