Ajak Muda – Mudi Aceh Jaya Lebih Mengenal Jauh Tentang TNI, Ajenrem 012/TU Dirikan Posko di Penutupan TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-03 at 11.07.08

Calang - Kemeriahan penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tidak ada habisnya, dalam hal ini untuk memberikan pencerah kepada masyarakat khususnya generasi muda – mudi Kab. Aceh Jaya Ajenrem 012/Teuku Umar dirikan Posko di lokasi upacara penutupan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (02/08/2017).

Antusiasme masyarakat yang khususnya generasi muda – mudi Kab. Aceh Jaya sudah terlihat sejak posko tersebut dibuka dan tentunya para pelajar yang masa sekolahnya akan berakhir atau lulus meramaikan posko tersebut dengan berbondong – bondong, sepanjang kegiatan kelihaian personil Anjenrem 012/Teuku Umar secara langsung berinteraksi dan memberikan jawab kepada masyarakat yang bertanya.

Kepala Ajudan Jendral Korem 012/ Teuku Umar Mayor Caj Toto Herianto yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Narko turut serta membatu para pertugas untuk memberikan arahan serta menstimulus kepada generasi muda – mudi Aceh Jaya untuk turut serta mendaftarkan diri menjadi personil TNI, sepanjang kegiatan generasi muda – mudi ini banyak yang menanyakan bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi anggota TNI.

Komentar

Loading...