Perubahan Cuaca Ekstream, Geladi Bersih Penutupan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Tetap Berlanjut

Oleh
DSC_0205

Calang  - Pada hari ini perubahan cuaca yang tidak menentu/Ekstream tidak menggentarkan peserta upacara untuk menghentikan kegiatannya, hujan yang secara tiba – tiba mengguyur lapangan upacara di stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya tidak membuat para peserta lari untuk berteduh akan tetapi dengan semangat mereka melanjutkan kegiatan geladi bersih tersebut, Selasa (01/08/2017).

Seperti hal Marching Band Corps Banda Aceh yang terdiri dari SMA Negeri 1 Jeumpa Putih dan Diknas Propinsi Aceh Dita Handayani walaupun mereka diguyur hujan pada saat pelaksanaan geladi bersih akan tetapi semangat mereka tetap membara sampai dengan kegiatan selesai.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan hal ini yang sangat mengesankan karena menunjukan bahwa generasi muda – mudi kita tetap tegar dari segala rintangan walaupun diguyur hujan akan tetapi semangat mereka tetap terjaga, kita berdoa agar dalam pelaksanaan besok cuaca kembali normal dan tentunya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Komentar

Loading...