PENUTUPAN TMMD KODIM 0114/ACEH JAYA, ANAK DESA CRAKMONG ANTUSIAS MENUNGGU HELLY KASAD MENDARAT

Oleh
DSC_0330

Calang  - Pagi hari sebelum pelaksanaan kegiatan upacara penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Mulyono dengan menggunakan Helly Mi 17 TNI AD akan mendarat di lapangan sepak bola Desa Crakmong Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (02/08/2017).

Begitu antusias anak – anak sekolah Desa Crakmong yang ingin melihat Kasad turun menggunakan Helly tersebut secara langsung, mereka yang sudah ramai berkumpul dengan tertib berdiri di seberang jalan dekat lapangan bola kaki yang menjadi Hellypad menunggu selama 30 menit yang dijaga oleh Kopda Juni Rohman Provost Kodim 0114/Aceh Jaya.

Muhammad Zalin (12 tahun) siswa di SD Negeri 8 Sampoiniet sangat penasaran ingin melihat Kasad dan hellynya mendarat di lapangan Desa Crakmong, dengan wajah ceria dirinya bersama teman temannya setia menunggu kedatangan Kasad tersebut, bahkan Muhammad Zalin mengatakan bahwa untuk melihat salah satu pejabat negara ataupun helly mendarat di Desanya bisa dibilang 3 tahun sekali belum tentu ada.

Komentar

Loading...