Marching Band dan Marawis Prajurit TNI Meriahkan Penutupan TMMD Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-02 at 21.54.15

Aceh Jaya. Upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 99 Tahun 2017 di Aceh Jaya yang dilaksanakan lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet berlangsung meriah. Rabu (02/8/17).

Berbagai pertunjukan prajurit TNI mewarnai acara penutupan TMMD yang secara resmi oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) jendral TNI Mulyono, agar berjalan meriah.

Panitia telah menyusun berbagai acara tambahan seusai pelaksanaan upacara, yakni pertunjukan marchin Band dari Satuan Ajendam Iskandar Muda, dan grup Marawis Prajurit TNI dari Yon Zipur 16/DA, Yonkav 11/MSC, Yonif Raider 112/DJ.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami Tim Korsik dan Marawis TNI bisa tampil dihadapan Kasad”, ungkap salah satu anggota Korsik Ajendam IM dan Marawis Yonzipur 16/DA.

Tak hanya itu, Marchin band dari anak-anak pelajar dari SMP sampai tingkat SMA, yang diprakarsai Dinas Pendidikan Banda Aceh juga ikut tampil untuk memeriahkan acara penutupan TMMD tersebut.Kemeriahan itu tampak terlihat dari tepuk tangan hadirin saat grup marching band dan marawis tampil di hadapan Kasad, Wakil Gubernur Aceh, Pangdam IM, Asisten Kasad, Danrem 012/TU, Bupati, Forkompimda Aceh serat para hadirin tamu undangan dan warga masyarakat Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Aceh Jaya.

Selain hiburan, acara penutupan TMMD di Aceh Jaya juga mendirikan posko pengobatan gratis dan posko donor darah dan pembagian sembako dan stand rekrutmen TNI AD serat stand hasil kerajinan kreasi Persit Kartika Candra Kirana jajaran Korem 012/TU.

Komentar

Loading...