Kasad Didampingi Pangdam IM Mencoba Kopi Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-02 at 23.18.08

Banda Aceh- kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Panglima Kodam Iskandar Muda mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos mencoba minum kopi khas Aceh yang terkenal dengan sebutan kopi sanger disalah satu stand yang didirikan dalam rangka memeriahkan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0114/Aceh Jaya. Rabu (2/8/17).

Minum kopi khas Aceh tersebut dilakukan Kasad seusai pelaksanaan penutupan TMMD  ke-99 Kodim  0114/Aceh Jaya yang di pusatkan di lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet, Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Selain minum Kopi, Kasad didampingi Pangdam IM juga melihat stand- stand yang didirikan oleh ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 012/Teuku Umar.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad merasa bangga, bahwa persit juga kreatif dan berpesan untuk terus berkreasi dan berinovasi selain bisa menambah pendapatan untuk keluarga.  Persit juga harus kreatif dan jangan malu-malu untuk mengembangkan bakat yang dimiliki untuk maju.

Sementara itu, acara peneutupan TMMD yang berlangsung hikmat dan meriah tersebut turut  dihadiri oleh Wakil Gubernur Ir. H. Nova Iriansyah, M.T. dan Anggota FKPD Provinsi Nangroe Aceh Darussalam,  serta Pejabat Pemda dan Dinas/Instansi,  Para Tokoh Masyarakat, Tokoh, Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan, segenap Prajurit TNI, Polri, masyarakat dan pelajar.

Komentar

Loading...