Kasad Apresiasikan kegiatan TMMD Ke 99 Kodim 0114 Aceh Jaya

Oleh
20526328_1546439232042931_803888014632092068_n

Banda Aceh- Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono mengapresiasi kegiatan TMMD Ke 99 Kodim 0114 Aceh Jaya di Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya tahun 2017, Rabu (2/8/2017).

Apresisasi tersebut disampaikan saat melakukan kegiatan penutupan TMMD Ke 99 yang berlangsung dilapangan bola kaki Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoinet yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran TNI, Polri, Organisasi masyarakat dan ribuan masyarakat.

Jendral TNI AD bintang empat mengatakan sangat terharu melihat hasil kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI di bawah Kodim 0114 Aceh Jaya yang bekerja sama dengan pihak Pemkab Aceh Jaya, Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan berbagai kegiatan baik fisik maupun non fisik di Kecamatan Sampoinet.

Kasad juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini, para masyarakat di dua desa dapat mempermudah berbagai kegiatan di masyarakat seperti sudah lancarnya jalan penghubung antar desa, mempersingkat akses ke ibukota kecamatan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama TNI dan masyarakat “ucap Jenderal Mulyono.

Dan diharapkan dengan kegiatan ini, para masyarakat dan TNI akan semakin dekat apalagi dalam menangkal isu-isu perpecahan bangsa seperti isu PKI dan isu radikalisme yang semakin gencar baik melalui elektronik maupun dalam bentuk nyata, dan TNI siap membantu negara dalam memberantas isu-isu yang ingin memecahkan persatuan bangsa “ungkap Jenderal Mulyono.

Sedangkan Bupati Aceh Jaya, Drs H. T. Irfan TB mengatakan pihak Pemkab Aceh Jaya sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasat TNI AD Jenderal Mulyono ke Kabupaten Aceh Jaya dalam acara kegiatan penutupan TMMD Ke 99 Kodim 0114 Aceh Jaya tahun 2017 serta ucapan terima kasih kepada pihak TNI yang telah melakukan berbagai pelaksanaan kegiatan di dua Desa dalam Kecamatan Sampoinet.

Dan pada kegiatan ini Pemkab Aceh Jaya juga ikut menspot dana yang bersumber dari dana anggaran tahun 2017 untuk kelancaran kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0114 Aceh Jaya sehingga kegiatan berjalan dengan sukses dan bisa dimamfaatkan oleh masyarakat serta suatu kehormatan pada pihak TNI yang telah membantu Pemerintah Aceh Jaya “tutup Drs. H. T. Irfan TB.

Komentar

Loading...