Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 72, Kumdam IM Bersihkan Pangkalan Serta Pasang Bendera dan Umbul-Umbul Merah Putih

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-02 at 19.07.29

Banda Aceh, Menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun Personel Kumdam Iskandar Muda  melaksanakan pembersihan pangkalan, pemasangan umbul - umbul dan membantu masyarakat sekitar yang mengalami kemacetan saat berkendara di simpang pertigaan jalan depan Makumdam IM yang selalu macat akhir-akhir ini diskitar daerah Neusu Jaya, Kec Baiturrahman Kota Banda Aceh (2/8/2017)

Masyarakat sangat senang dan terbantu oleh pengaturan lalulintas yang di atur oleh personel Kumdam yang  pada saat pagi hari hilir mudik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang berlalu lalang sangat lah  ramai di pertigaan jalan di pagi hari depan Makumdam IM yang menimbulkan kemacetan yang  panjang.

Kegiatan pembersihan Pangkalan dan pemasangan umbul umbul  dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI  yang di pimpin langsung oleh Kasi Tuud Kumdam Iskandar Muda, Mayor Chk Ary Wibowo,S.H, membersikan di seputaran Pangkalan  yang berbatasan langsung dengan jalan umum, Kegiatan pembersihan pangkalan ini sesuai dengan arahan Kakumdam IM, Kolonel Chk Prio Sadewo, S.H Bahwa kebersihan pangkalan ini harus dijaga setiap hari dan bukan hanya untuk penilaian dan kegiatan-kegiatan besar saja.

Kebersihan ini merupakan upaya kita untuk memelihara diri dan lingkungan dari segala kotoran dalam rangka mewujudkan keindahan dan kenyamanan sehingga menimbulkan kesehatan, jasmani dan rohani kita semua. Bersih ini tercipta karena kita sehat. Sehingga sehat merupakan salah satu faktor yang menunjukan kebahagiaan. Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri.

Komentar

Loading...