Jajaran Kodim 0108/Agara Menyemarakkan Pengibaran Bendera Merah Putih

Oleh

Kutacane – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, Terlihat beberapa Anggota dari Koramil 04/babussalam sertu Tulus Sianturi Babinsa Jajaran Kodim 0108/Agara sedang melaksanakan kegiatan pemasangan bendera Merah Putih bertempat di Desa Mbarung Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. rabu (02/8/2017).

Untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berabad abad lamanya telah berjuang dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah yang menindas Negara kita, untuk itu sebagai generasi penerus bangsa yang hidup di jaman kemerdekaan ini, kita wajib untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Hal tersebut Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla menginstruksikan saat Rapat di ruang Yudha Dim 0108/Agara kepada Jajarannya yang memiliki wilayah untuk selalu menghimbau kepada Masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke-72, baik dari instansi Koramil, Kantor Pemerintahan sampai Ke Desa diwajibkan agar supaya segera memasang bendera dan umbul-umbul merah putih.

Kapan lagi kalau tidak sekarang yang kebetulan sudah masuk bulan agustus yang sebentar lagi akan kita laksanakan tanggal 17 agustus mendatang. Mari kita bersama-sama berbuat yang terbaik guna persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. Ungkapnya

Tegasnya Situasi Aceh sejauh ini, khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara menjelang peringatan detik-detik kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-72, saat ini dalam keadaan kondusif. tutupnya Dandim

Komentar

Loading...