Danrem 011 Tutup TMMD ke 99 kodim Bireuen

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-02 at 15.48.45

Bireuen - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P, M.Si, memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, di Desa Pandrah, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, Rabu (2/8).

Upacara penutupan ini dihadiri oleh Bupati Bireun , Pa Ahli Kodam Kolonel Inf A.Husain, Dandim 0111/Bireun Letkol Arm Adekson, Unsur Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam amanat yang dibacakan Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P, M.Si, menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI.

"Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat saya mengajak untuk terus memlihara semangat kebersamaan dan kanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprofokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI," kata Danrem 011/Lilawangsa

Ia juga meminta semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

"Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, dan untuk Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya," pungkasnya.

Komentar

Loading...