Danramil Kuta Makmur Hadiri Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Anggota DPR RI

Oleh

ACEH UTARA - Komandan Koramil 02/Kuta Makmur Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Lettu Inf Syamsul Hamdani menghadiri acara Sosialisasi Tentang Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) oleh anggota MPR-RI Fraksi Partai Nasdem H. Zulfan Lindan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Selasa (02/08).

Disela sela kegiatan tersebut, Lettu Inf Syamsul Hamdani menekankan betapa pentingnya kehidupan demokrasi dengan terus memerankan nilai empat pilar MPR sebagai penyangga kekuatan berbangsa.

"Untuk menuju negara yang maju dan bermoral, empat pilar MPR menjadi kebutuhan yang paling mendasar bagi masyarakat kita," terangnya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan menumbuh kembangkan jiwa Patriotisme dan jiwa Pancasila di kalangan masyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang tercantum dalam Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Amrizal MH. M.Hum dari Universitas Malikussaleh, Arafat Ali dari  Komisi D DPRK Aceh Utara, Muspika Kuta Makmur.

Komentar

Loading...