Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Bersama Instansi Pemerintah dan Masyarakat Antusias Sambut HUT RI KE-72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-02 at 22.08.31

Banda Aceh - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, puluhan anggota Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Kodim 0101/BS bersama para pegawai Kecamatan Kuta Alam melakukan pemasangan ratusan bendera Merah Putih di sepanjang jalan lintas dalam wilayah Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu (02/08/2017).

Komandan Koramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Parianto menjelaskan bahwa pemasangan ratusan bendera Merah Putih tersebut dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan Kuta Alam dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, baik dari instansi Pemerintahan maupun swasta serta para tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah Kuta Alam.

"Hari ini semua elemen masyarakat secara bersama-sama kita turun ke jalan melakukan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-72" pungkas Kapten Inf Parianto.

Terlihat para anggota Babinsa dan para pegawai Kecamatan sangat antusias melakukan pemasangan bendera di sepanjang jalan Syiah Kuala, mulai dari Simpang Pocut Baren hingga ke depan Hermes Mall Gampong Beurawe Banda Aceh.

Komentar

Loading...