Antusisme Masyarakat Lihat Geladi Bersih Penutupan TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
DSC_0191

Calang – Satu hari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dilaksanakan geladi bersih bertempat dilapangan bola kaki/ Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, yang dalam hal ini antusiasme dari masyarakat terus bertambah, Selasa (01/08/2017).

Sudah dari pagi hari air hujan mengguyur Kec. Sampoiniet yang tepatnya lokasi lapangan upacara penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk melihat geladi bersih penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya hari Rabu tanggal 02 Agustus 2017.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan antusiasme masyarakat untuk melihat memang cukup tinggi kesibukan dalam pelaksanaan gladi bersih ini khususnya walaupun hari ini hujan akan tetapi masyarakat tetap ingin melihat rangkaian kegiatan besok, kita harapakan pada saat pelaksanaan hari pelaksanaan Upacara penutupan besok tidak terjadi hujan sehingga masyarakat dapat melihat kegiatan penutupan upacara dengan nyaman, aman dan lancar yang tentunya tidak terganggung oleh faktor cuaca tersebut.

Komentar

Loading...