Sambut HUT RI Koramil/Posramil Jajaran Kodim 0105/Abar Pasang Bendera dan Umbul-Umbul Merah Putih

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-01 at 11.16.10

Kodim 0105/Aceh Barat – Dalam rangka menyemarakkan bulan agustus sebagai bulan kemerdekaan Republik Indonesia Koramil maupun Posramil jajaran Kodim 0105/Abar menghias diri satuannya dengan pemasangan spanduk dan umbul-umbul merah putih secara serentak bertempat di Mako/posramil masing-masing, Senin (31/7).

Selain untuk menghias komplek perkantoran dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 72 kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberi contoh kepada warga atau masyarakat agar dengan semangat melakukan pemasangan bendera merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Pasipers Dim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hasbi Lubis mengatakan sesuai petunjuk dari Komando Atas pengibaran bendera merah putih secara serentak dilaksanakan terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2017, Selain pemasangan bendera dan umbul-umbul juga dilakukan pengecetan, pembersihan pangkalan dan hiasan lainnya di seluruh asrama/komplek satuan jajaran Kodim 0105/Abar .

Selain itu para Danramil juga memerintahkan kepada anggotanya untuk turun ke wilayahnya guna menghimbau kepada warga binannya agar mengibarkan bendera merah putih disetiap rumahnya masing masing.

Komentar

Loading...