Kodim Agara Komsos Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-01 at 17.17.43

Kutacane – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Komando kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan  TNI dengan rakyat, Babinsa pos ramil babulmakmur Jajaran Kodim 0108/Agara Kopda Ogi selian melaksanakan kegiatan komsos bersama Masyarakat Desa cinta makmur Kec. Babulmakmur Kab. Aceh Tenggara secara rutin dan berkisenambungan ditengah-tengah Masyarakat. Selasa (1/8/2017)

Kopda Ogi selian secara rutin mendatangi,berbaur,berkomunikasi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,seperti yang hal yang terlihat berbaur dan berkomunikasi sosial dengan warga tanpa melihat golongan apapun. Sehingga dengan cara berkomunikasi akan terwujud kemanunggalan antara TNI dan Rakyat Kab. Aceh Tenggara.

Menurut warga Desa tersebut, dengan keberadaan TNI dapat menciptakan situasi kondusif di Desa kami, serta mau menemani warga dalam melaksanakan ronda malam. Sehingga masyarakat Desa Cinta makmur akan merasa nyaman serta memberi motivasi kepada warga setempat dalam berbagai hal kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Komentar

Loading...