Jelang HUT RI Koramil 02/Woyla Benahi Pangkalan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-01 at 12.10.17

Woyla, Aceh Barat – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 72 mendatang, anggota Koramil 02/Woyla mulai berbenah dengan memperindah pangkalan dengan menghiasi Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul, Selasa (1/8/17).

Menurut Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut, juga dilakukan pembersihan-pembersihan pangkalan. Seperti diantaranya pengecatan dinding kantor, gapura, pagar dan lainnya, sehingga selain indah dengan dihiasi bendera dan umbul-umbul merah putih, lingkungan juga akan  tampak bersih dan Asri, serta nyaman dalam bekerja.

Lanjut Danramil mengatakan dengan pemasangan Bendera dan pembersiahan serta pengecatan pangkalan Koramil selain sebagai bentuk rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme segenap anggota juga diharapkan sebagai contoh warga binaan wilayah Koramil 02/Woyla dalam menghargai segala bentuk pengorbanan para pejuang yang berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya melalui pemasangan bendera.

Untuk itu, kami perintahkan kesemua Babinsa jajaran Koramil 02/Woyla yang memiliki wilayah binaan di kampung masing-masing, agar memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat supaya mengibarkan bendera merah putih satu bulan penuh dart tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2017 di depan lingkungan rumah masing-masing, sebagai partisipasi masyarakat woyla dalam merayakan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI”, ujarnya.

Komentar

Loading...