ANTUSIASME REMAJA DESA LHOK KRUET JELANG TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
Ajay 5

Calang  - Menjelang penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tanggal 02 Agustus 2017 kemeriahan dan antusiasme para remaja Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya sudah mulai terlihat H -2 menjelang acara upacara penutupan tersebut. Senin (31/07/2017).

Dalam kegiatan ini remaja Desa Lhok Kruet yang pada jam istirahat sekolah mulai mendatangi lokasi penutupan upacara TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya untuk melihat – melihat atau berkunjung ke lokasi tersebut khususnya untuk melakukan foto maupun berselfi di alutsista milik TNI berupa Panser Anoa 2 dari Yonkav 11/ MSC yang nantinya akan turut serta dalam pelaksanaan penutupan upacara tersebut.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan bahwa masyarakat yang dari hari pertama dibukannya kegiatan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya ini sudah terlihat antusias baik kalangan muda dan maupun orang tua untuk menyaksikan serta turut mengikuti kegiatan upacara yang dilaksanakan.

“nantinya acara akan dibuat semakin meriah, dan mayarakat juga sudah mengetahui bahwa KASAD akan hadir sekaligus menutup kegiatan TMMD”, ungkap ini Haerus Shaleh.

Dipastikan, mayarakat akan berbondong-bondong turut menyaksikan acara penutupan TMMD Kodi Aceh Jaya. Terangnya.

Komentar

Loading...