Kelihaian Bintara Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Dalam Operasionalkan Hand Tracktor

Oleh
DSC_1070

Calang - Sertu Vien Suzana .F Sitepu sosok Bintara Satgas TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya membuat kagum masyarakat Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, beliau selaku Ketua Tim Operasional Hand Tracktor ini dengan lihai membajak sawah milik masyarakat Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Minggu (30/07/2017).

Pria kelahiran Pancur Ido 12 November 1976 Kab. Langkat Sumatera Utara ini memiliki 2 orang anak yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya, selama pelaksanaan TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Vien Suzana .F Sitepu mengopersionalkan Hand Tracktor untuk membantu masyarakat yang memiliki lahan sawah dan tanpa pamrih beliau tidak sungkan – sungkan untuk membantu bajak sawah milik masyarakat. Seperti yang saat ini dikerjakan Sertu Vien Suzana .F Sitepu membajak lahan sawah seluas 0,5 Hektar milik Bapak M. Zalin.

Muhammad Zalin 45 tahun yang merupakan petani di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya menyampaikan bahwa rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD yang sudah berusaha membantu para petani di Desa Blang Mounlung ini, saya sebelumnya memang kurang yakin bahwa Satgas TMMD bisa melakukan bajak sawah akan tetapi begitu melihat cara kerja yang gigih dan mantap saya yakin untuk hasil banjak sawah yang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD tentu hasilnya akan lebih baik dari pada yang saya kerjakan.

Terima kasih TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya dan terima kasih kepada bapak Vien yang sudah berkenan membantu kami para petani dan semoga kedepan rakyat beserta TNI dapat terus bekerja sama dalam kegiatan apapun khususnya di sektor pertanian ini,“ ungkap M. Zalin.

Komentar

Loading...