Danrem 011 Pimpin Start Pajero Indonesia One

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-30 at 18.26.06


Lhokseumawe - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, yang dipercayai sebagai Pembina Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport, memimpin pelepasan rombongan yang tergabung dalam Pajero Indonesia One.

Pelepasan tersebut ditantai dengan pengangkatan bendera Start oleh Danrem 011/LW, Wakil Wali Kota Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut, di depan halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Minggu (30/7) pagi.

Peserta Komunitas pajero tersebut diikuti berasal dari berbagai Daerah di Indonesia, khususnya dari Provinsi Aceh yang tergabung di Komunitas Pajero Indonesia One.

Kegiatan diawali dengan kata sambuatan dari Ketua Pazero Indonesia One Kota Lhokseumawe, dan dilanjutkan Sambutan dari Wakil Wali Kota Lhokseumawe.

Diakhir kegiatan, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, selaku pembina Pajero Indonesia di Wilayah Kota Lhokseumawe, mengatakan, pada kesempatan hari ini saya sebagai pembina secara peribadi mengucapkan slamat datang kepada Tim Pajero Indonesia One di Kota Lhokseumawe.

Selain itu, Danrem berpesan, kepada Tim Toring Merah Putih Merajut Nusantara, selama di perjalanan agar jaga faktor keamanan dan patuhi tertip berlalu lintas, shingga selama diperjalanan sampai ketempat tujuan berjalan dengan lancar dan aman dengan harapan tidak ada kendala apapun. “Kegiatan selain bernilai positif ini, sekaligus dapat mempromosikan wisata yang ada di Wilayah Provinsi Aceh,” harap Danrem.

Sebelum keberangkatan toring, Tim dari pajero indonesia One, terlebih dahulu melakukan uji coba mengelilingi Kota Lhokseumawe.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe, Dandim 0103/Aceh Utara, Wakil Ketua Pajero One Sport Pusat Wahyu dan Para Komunitas Tim Pajero Indonesia One Sport Ekspedisi Merah Putih Merajut Nusantara

Komentar

Loading...