Danramil 17/Geumpang Hadiri Acara Lintas Sektoral

Oleh
IMG-20170731-WA0144

Pidie - Danramil 17/Geumpang Kapten Inf Nurmansyah menghadiri Acara Lintas Sektoral Kesehatan Kecamatan Mane bertempat di Kedai Rumah Makan Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang, Senin 31 Juli 2017.

Pertemuan lintas sektor merupakan pangkal awal dari pelaksanakan perencanaan pembinaan secara terpadu di masyarakat dengan mengedepankan skala prioritas dalam bidang kesehatan.

Sasaran Kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Melalui kegiatan peningkatan kwalitas dan pemerataan pelayanan kesehatan agar mudah menjangkau seluruh masyarakat. Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan upaya suatu kerjasama yang baik antara sektor pembangunan sesuai dengan Sistem Kesehatan Nasioanal (SKN) .

Dalam Sambutanya Danramil Kapten Inf Nurmansyah mengatakan dengan adanya kerjasama Lintas Sektoral ini tiap - tiap elemen akan mengetahui peran masing-masing sektor untuk saling mendukung dalam melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Turut hadir dalam Acara tersebut Kasi PMK Kab. Pidie DR Dwi , Kabid Dinkes Kab Pidie Bid Keuangan  Bpk Yusuf, Kepala Puskesmas Mane Sri Rejeki Amk SH, Bakes kompi senapan -E Yonif 113/JS Serka  Slamet H, Babinmas Kec. Mane, Perawat serta bidan puskesmas Mane, Kader masyarakat desa Mane, Para Kechik se Kec. Mane.

Komentar

Loading...