TMMD Kodim 0113/Gayo Lues Hampir Selesai, Pemuda Dabun Gelang Bertekad Sukseskan Acara Penutupan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-30 at 13.57.44

DABUN GELANG. Danlanal Lhoukseumawe Kolonel Marinir Nasrudin dijadwalkan akan menutup kegiatan Penutupan TMMD. Pemuda Kecamatan Dabun Gelang bertekad sukseskan acara penutupan TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues yang akan dilaksanan pada rabu (2/8) depan di Lapangan Sepak Bola Desa Sangir.

Hal tersebut diungkapkan bapak Sabit (32) Tokoh Pemuda Desa Badak di sela-sela kegiatan latihan Tari Saman sabtu malam di desa tersebut. (29/7/17).

" Kami seluruh pemuda di Dabun Gelang ini, bertekad mensukseskan acara Penutupan TMMD dengan menggelar Tari Saman sebanyak 800 orang. Maka Latihan setiap hari kami lakukan secara terpisah di desa - desa se - Kecamatan Dabun Gelang",  terng Sabit.

Dijumpai saat melaksanakan Sesi latihan, nampak pemuda bersemangat dan bangga dapat menyumbangkan salah satu kesenian tradisional Gayo Lues yang sudah mendunia ini.

" Warga bangga dapat tampil menyumbangkan Tari Saman pada Penutupan TMMD", ini adalah partisipasi dan keiklasan kami warga desa, mengingat TNI selama ini hadir membantu kesulitan rakyat", lanjut Sabit.

Komentar

Loading...