Pangdam IM Berikan Bantuan Kepada Korban Kecelakaan

Oleh
IMG-20170730-WA0010

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Moch. Fachrudin, S.Sos memberikan bantuan kepada korban kecelakaan berupa tongkat untuk berjalan.

Bantuan Tongkat itu diberikan, saat Pangdam IM menghadiri acara launching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017-2018 "Save Lives Slow Down" yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Aceh  dan Minggu (30/7/17) bertempat Mapolda Aceh.Selain Pangdam, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf juga ikut memberikan bantuan, berupa kursi Roda kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan.

Acara yang bertemakan Selamatkan Kelangsungan Hidup  yang di  prakarsai Kapolda Aceh itu, merupakan program Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017 – 2018, yang secara resmi dicanangkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama dengan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin.

Program Tahun Keselamatan ini memiliki slogan “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan. Keselamatan Untuk Kemanusiaan”.

Tampak hadir dalam acara launching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017-2018 "Save Lives Slow Down" Irdam, Danrindam, Asops Kasdam, Danpomdam IM, Wakajati Aceh.Tampak hadir dalam acara launching Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017-2018 "Save Lives Slow Down" Irdam, Danrindam, Asops Kasdam, Danpomdam IM, Wakajati Aceh.

Komentar

Loading...