Dansatgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Cek Kesiapan Fisik Lapangan Penutupan Upacara TMMD

Oleh
DSC_0854

Calang  - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos selaku Dansatgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya yang didampingi Perwira Seksi Logistik Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Husni mengecek fisik lokasi lapangan penutupan upacara TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bertempat dilapangan bola kaki/ stadion mini Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Sabtu (29/07/2017).

Dalam kegiatan ini Dansatgas TMMD melakukan pengecekan diarea tribun lapangan tersebut yang sedang diperbaiki dan dilakukan pengecatan oleh personil Satgas TMMD sehingga pada pelaksanaan penutupan nanti lokasi area tersebut menjadi bersih dan indah, sepanjang kegatan ini Pasilog Kodim 0114/Aceh Jaya menjelaskan bebrapa perbaikan yang sudah dibuat dan bagaimana setting lokasi tersebut sehingga nantinya pada saat pelaksanaan dapat dipergunakan dengan baik.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini pengecekan ini memang harus kita lakukan guna mengetahui kekurangan  - kekurangan di seputaran lokasi pelaksanaan penutupan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, sehingga kita harapkan sepanjang kegiatan dapat berjalan lancar dan aman, besok kita akan terus optimalkan bersama dengan masyarakat untuk melakukan gotong royong bersama dilokasi upacara dan tentunya akan dilanjutkan diseputaran lingkungan masyarakat Desa Lhok Kruet.

Komentar

Loading...