Danrem 011 Tingkatkan Hunbungan Erat dengan Segenap Komponen Bangsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-30 at 13.22.59

Lhokseumawe -  Pada sela kegiatan yang padat, Komandan Korem (Danrem)  011/LW menyelenggarakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat yang dihadiri oleh Dandim 0103/Aut di Cafe Stasion Coffe Kota Lhokseumawe, Minggu (30/7).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat dengan segenap komponen bangsa, Khususnya Tokoh Masyarakat agar silaturahmi antara TNI dan Masyarakat semakin akrab.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pada saat berkomunikasi dengan tokoh masyarakat mengatakan  dimana  pada era globalisasi saat ini yang ditandai dengan derasnya arus informasi dan komunikasi, maka perlu memiliki visi dan misi yang sama untuk menciptakan suasana kehidupan yang tertib, rukun dan kondusif.

Dengan demikian diharapkan  masyarakat untuk selalu memahami dan menghayati kekuatan positif dari multikulturalisme dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Terus Danrem pada saat berkomunikasi dengan tokoh Masyarakat.

Di Akhir acara tersebut Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si dan Tokoh Masyarakat beserta Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melaksanakan Minum kopi bersama.

Komentar

Loading...