Antisipasi Banjir, Babinsa dan Warga Bersihkan Saluran Air

Oleh
IMG-20170730-WA0020

ACEH UTARA -  Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di musim penghujan, Babinsa Pos Ramil Lapang Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Serda Hariyadi bersama masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan dan normalisasi saluran air yang berada di Desa Merbo lama Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara. Minggu (30/07).

Disela sela kegiatan itu, Serda Hariyadi mengatakan dengan adanya kerja bhakti ini diharapkan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat serta nantinya pada musim hujan tidak terjadi banjir yang disebabkan dari tersumbatnya saluran air.

Sementara itu, ditempat terpisah Dandim Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan kerja bakti ini merupakan kegiatan yang harus terus dijaga dan dipelihara secara terus menerus karena dengan kerja bakti kita bisa saling bekerjasama dan berinteraksi satu dengan lainnya sehingga akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

“Kerja bakti ini merupakan sosialisasi dan untuk memotivasi kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara lingkungan yang bersih indah dan nyaman serta  membangun pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Komentar

Loading...