Sasaran Fisik TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Di Cek Wasrik Itdam Kodam IM

Oleh
DSC_0630

Calang – Dalam memastikan administrasi dan spesifikasi bangunan jembatan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Tim Pengawas dan Pemeriksa ( Wasrik ) Itdam Kodam Iskandar Muda melakukan pengecekan jembatan TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini sudah rampung dilaksanakan, Jumat (28/07/2017)

Dipimpin Wairdam Letnan Kolonel Arm Surya Darma Damanik bersama Irdaum Letnan Kolonel Inf Bachtiar dan Pabanda Intel Ter Mayor Kav Erwan Darno Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda melakukan pengecekan jembatan TMMD  ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah rampung dikerjakan bertempat di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Pada hari ini kegiatan pemeriksaan Sasaran Fisik dan Non Fisik dilakukan sepanjang hari oleh Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda dengan menyajikan kelengkapan Administrasi dan gambar spesifikasi bangunan Kepala Staf kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko dan Komandan Koramil 02/Lhok Kruet menjawab keseluruhan pertanyaan termasuk kegunaan atau fungsional jalan terobosan tersebut dibuat bagi masyarakat setempat. Setelah melakukan pengecekan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dari titik awal sampai dengan di titik akhir pembuatan jalan terobosan tersebut, Tim Wasrik Itdam Kodam Iskandar Muda melanjutkan kegiatannya untuk kembali menuju ke Banda Aceh.

Komentar

Loading...