Pasca Kebakaran, Danrindam IM Kerahkan Personel Bersihkan Puncak Gunung Glee Taron

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-29 at 07.53.11

Aceh Besar-  Pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di puncak Gunung Glee Taron yang terjadi pada beberapa waktu lalu, Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf. Niko Fahrizal mengerahkan ratusan prajurit Rindam Iskandar muda untuk melaksanakan pembersihan diseputaran jalan menuju puncak Gunung Glee Taron. Jum’at (28/7/17).

Danrindam mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisifasi timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan, serta membersihkan bekas-bekas kebakaran dan memastikan sisa api paska kebakaran agar tidak terjadi lagi.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam juga menjelaskan, pasca kebakaran yang terjadi puncak Gunung Glee Taron tersebut terdapat  sepuluh titik api,  Alhamdulillah dapat diatasi dengan cepat dan tidak menjalar kemana-mana.“ Hal ini berkat kerjasama semua pihak baik dari Rindam, Hubdam, Kodim 0101/BS, masyarakat dan dinas kebakaran Aceh Besar yang turun langsung sehingga dengan cepat dapat di atasi,”  ujar Danrindam Kolonel Inf. Niko Fahrizal.

Sementara itu, puncak Gunung Glee Taron matae yang lumayan tinggi tidak mengendorkan semangat para prajurit Rindam Iskandar Muda untuk mencapai puncak. Selain bertujuan membersihan sisa kebakaran kegiatan tersebut juga sebagai olah raga bersama dalam mengisi minggu militer dengan mendaki gunung.

Daya tarik puncak gunung Glee Taron Matae sangat indah kendatipun naik gunung dengan tertatih-tatih tetapi prajurit Rindam IM tetap semangat untuk mencapai puncak. Sesampai puncak keindahan pemandangan menghilanglan rasa lelah dan dahaga seluruh Prajurit Rindam Iskandar Muda .

Komentar

Loading...