Membaur Ke Masyarakat Mewujudkan Kemanunggalan TNI

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-29 at 10.35.29

Dabun Gelang-Salah satu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Satgas dengan masyarakat Ds. Badak melaksanakan kegiatan Sholat berjamaah bersama.

Selain itu upaya yang dilakukan anggota Satgas merupakan bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues.

Selain melaksanakan Sholat bersama terlihat juga dari kedekatan anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat Ds. Badak dalam kegiatan sehari-hari seperti melaksanakan kegiatan sasaran fisik, non fisik, saat istirahat maupun kegiatan sehari-hari tampak terlihat kedakatan antara anggota Satgas dan masyarakat begitu dekat setiap harinya yang bertempat di Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Jumat (28/07/2017).

Dengan kehadiran anggota Satgas berbaur ditengah-tengah kehidupan masyarakat Ds. Badak dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka kegiatan TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues.

"Ikhwan Saputra salah satu pemuda Ds. Badak mengatakan mereka sangat menyambut baik dan merasa senang dengan kehadiran anggota Satgas TMMD yang selalu berbaur dalam kegiatan apapun serta mereka memberikan warna yang baru dan berbeda dalam kehidupan keseharian kami saat ini", Ujarnya

"Bahkan kami juga sudah menganggap anggota Satgas TMMD menjadi bagian dari keluarga dan dengan adanya kegiatan TMMD ini menjadi bagian momen hidup kami yang tidak akan bisa terlupakan sampai kapanpun" Ucap Ikhwan Saputra pemuda Ds. Badak.

Komentar

Loading...