Berbuat Terbaik, Tulus dan Ikhlas

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-29 at 10.36.08

Dabun Gelang - Allah SWT menciptakan manusia sebagai makhluk sosial, Manusia saling berinteraksi dan bekerja sama demi memenuhi kebutuhan hidup, meraih kebahagiaan, membentuk sistem sosial yang harmonis, juga menggapai hidup yang lebih berkualitas.

Oleh sebab itu TNI sebagai pengayom hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan dilingkungannya, hal itu diwujudkan dalam program TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues yang dilaksanakan di Kecamatan Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Sabtu (29/7/17).

Menurut Dan Satgas TMMD 99 letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam membantu perekonomian dengan membuka akses jalan menuju keperkebunan dimana selama ini kendala yang dihadapi tidak adanya akses jalan dan Selama pengerjaan program TMMD kita juga melaksanakan kegiatan lainnya sehingga manfaat bisa langsung dirasakan oleh masyarakat ungkapnya.

Masih menurut Dan Satgas TNI akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dengan berbuat yang terbaik di sertai dengan ketulusan dan ke ikhlasan serta jangan pernah berhenti mengabdi, TNI terlahir untuk rakyat tambahnya.

Peranan TNI dikehidupan masyarakat membawa peranan dan pengaruh yang penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, TNI akan timbul tenggelam bersama rakyat sampai selama-lamanya.

Komentar

Loading...