Bantu Sektor Pertanian Personil Satgas TMMD Kodim Aceh Jaya Kembali Bajak Sawah

Oleh
DSC_0652

Calang  - Personil Satgas TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Vien Suzana Sitepu menjadi operator bajak Sawah milik masyarakat bertempat di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (28/07/2017).

Setelah sebalumnya personil Satgas TMMD membantu masyarakat untuk membanjak sawah, lagi – lagi Satgas TMMD kali ini menunjukan responsif yang sangat baik kepada masyarakat Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Luas lahan sawah 0,5 Hektar ini jadi sasaran personil Satgas TMMD dalam rangka menunjang dan mewujudkan kemanunggalan serta sinergitas TNI dengan rakyat yang berada disekelilingnya.

Sertu Vien Suzana Sitepu menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kami selaku personil Satgas TMMD akan terus membantu masyarakat dalam segi apapun dan harapan kami dengan adanya TMMD ini kita dapat membatu kesulitan masyarakat dalam melakukan pekerjaanya, hal ini kami lakukan dengan sepenuh hati yang memang TNI akan selalu ada untuk masyarakat serta setia untuk mendampingi masyarakat dalam segi apapun khususnya disektor pertanian, guna meningkatkan ketahanan pangan dan tentunya akan membantu ekonomi masyarakat.

Komentar

Loading...