Wakil Irdam Iskandar Muda Tinjau TMMD Kodim 0111/Bireuen

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 16.33.42

Bireuen - Wa Irdam IM  Letkol Arm Surya Darma Damanik beserta rombongan mengunjungi lokasi TMMD ke 99 Kodim 0111/Bireuen, yang berada di Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah, Kamis (27/07/2017).

Dalam kunjungannya tersebut, Letkol Arm Surya Darma Damanik di dampingi Koordinator lapangan Kapten Arh Ronal Samosir Dan Pasiter Kapten Inf Jailani, menyempatkan diri untuk meninjau Posko Satgas TMMD, di lanjutkan dengan mengecek tentang daftar bantuan dan mengecek pembangunan yang sudah selesai sekitar 80 persen.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Adekson di lain tempat mengatakan,''kunjungan Wa Irdam IM adalah terkait sasaran fisik pembangunan TMMD ke 99 Kodim 0111/Bireuen.

"Lokasi yang di kunjungi oleh Wa Irdam Im adalah Posko Satgas TMMD ke-99, Jalan yang di bangun sepanjang 3210 mtr,Pembangunan Box Cilfert, Jalan Oper Prestasi 500 mtr, Rumah tidak layak huni, Beliau juga mengatakan sangat senang karena tahap pengerjaannya sudah mencapai 80 persen," iujar Damanik.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Surya Darma Damanik mengarahkan agar setiap sasaran fisik harus melibatkan masyarakat, di karenakan inti dari TMMD ini adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Sepandai pandainya kita membangun jalan kalau kita tidak pandi mengatur air jalan tersebut bakalan hancur juga pada musim penghujan, oleh karena itu harus di buatkan parit kecil di kiri kanan jalan,'' ujar Wa Irdam IM Letkol Arm Surya Darma Damanik.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Arm Surya Darma Damanik sangat terkesan atas kinerja anggota Satgas dan dukungan masyarakat dan pemerintah. Dirinya juga berpesan agar masyarakat terus merswat jalan yang sudah di bangun jangan di telantarkan apalagi di saat musim penghujan sangat rentan rusak.

Komentar

Loading...