Usai Latihan Ust Tingkat Peleton, Yonif 113/JS Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-28 at 16.10.36

Suka Tani, Yonif 113/Jaya Sakti membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu fakir miskin bertempat di desa Suka Tani Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah,Jum’at (28/7).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka binter satnon kowil dan juga silaturahmi dengan masyarakat setempat usai melaksanakan kegiatan latihan uji siap tempur (ust) tingkat peleton Yonif 113/JS.

Adapun masyarakat yang menerima sembako ini sebanyak 10 keluarga desa setempat yang benar-benar membutuhkan pertolongan dalam memenuhi kebutahan pokok sehari – hari, penyerahan bantuan sembako yang diwakili oleh Komandan Kompi Latihan Lettu Inf Sofian diterima secara simbolis oleh geuchik Suka Tani. Zulkifli alias Geuchik Dun .

Selain pemberian sembako, Yonif 113/JS juga  memberikan bantuan berupa bola kaki dan bola volley kepada Ketua Pemuda dan Olahraga di desa Suka Tani yaitu Sulaiman, dengan  bertujuan guna meningkatkan potensi para pemuda di desa Suka Tani.

Adapun kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan sebagai rasa syukur Yonif 113/JS yang telah selesai melaksanakan kegiatan latihan uji siap tempur dengan tidak adanya kerugian personel dan materiil dan juga kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Yonif 113/JS baik penyedian tempat dan sarana lainnya.

Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat saling menguntungkan kedua belah pihak serta memperat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat serta terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat sesuai yang diharapkan, “ ujar Danyonif 113/JS”.

Komentar

Loading...