Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Rutin Bersama Masyarakat Yasinan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 21.08.09

Calang – Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Satgas TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya melaksanakan Yasinan di Meunasah Babul Jannah Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Kamis (27/07/2017).

Dalam menjaga keimanan dan ketaqwaan bersama masyarakat Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya secara rutinitas melaksanakan yasinan, selain menjaga kebersamaan dan kekeluargaan hal ini dilakukan untuk menstimuluas masyarakat agar kegiatan ini dapat terus berjalan setelah selesai Satgas TMMD kembali dari tugasnya, sinergitas ini harus terwujud nyata dan bersama  masyarakat Satgas TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dapat menjaga iman dan taqwa ditengah kesibukan pelaksanaan TMMD.

Komandan Satgas SSK Lettu Inf Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas abgi personil Satgas TMMD selain menstimulus masyarakat, hal ini dilakukan agar setiap personil Satgas TMMD terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya dalam mendukung kegiatan TMMD ini. Konsistensi Satgas TMMD yang hadir ditengah - tengah masyarakat harus memberikan dampak yang positif baik untuk sekarang maupun untuk kedepannya.

Komentar

Loading...