Kapenrem 011 Galakan Budaya Gotong Royong dan Bekerja Tulus, Iklas Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-28 at 12.15.21

LHOKSEUMAWE - Puluhan Prajurit Dari Korem 011/LW  turut berpartisipasi melakukan gotong royong massal membersihkan 40 Toilet mesjid di wilayah kota Lhokseumawe dalam rangka memperingati Milad ke 3 tahun Komunitas Solidaritas Dhu'afa Aceh (KSDA). Jum'at. (28/07).

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab  mengatakan, kegiatan tersebut mengingat  ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai contoh salah satu bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemko, Mahasiswa dan relawan yang ada dalam menjaga lingkungan di Kota Lhokseumawe.

"Mari kita ajak masyarakat untuk menggalakkan semangat gotong royong dan bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kebaikan bersama untuk kebersihan membantu terciptanya lingkungan yang bersih, rapih dan nyaman digunakan,  Namun harus disadari bersama bahwa menjaga lingkungan untuk tetap bersih adalah tugas semua pihak. Sebutnya.

Sementara Ketua umum KSDA Lhokseumawe H. Akmal Hanif mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliaan kita sebagai pemuda agar selalu peduli menaruhkan sedikit waktu untuk menghiraukan Masjid.

Gagasan solidaritas ini bertujuan untuk memotivasi para pemuda agar menjadi virus positif di tengah-tengah kehidupan masyarakat untuk saling peduli terhadap Masjid di lingkungannya masing-masing, terutama para pemuda.

"Kedepan kegiatan semacam ini agar terus dilanjutkan agar kepedulian terhadap keberhasilan semakin baik di kalangan masyarakat dan ditempat lainnya", tutup kapenrem.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti Disjan Rem 011/LW, Polres Lhokseumawe, Pemko Lhokseumawe, Mahasiswa Unimal, HMI, Relawan KSDA, ACT dan RAPI.

Komentar

Loading...