Kapendam IM Pimpin Acara Corps Rapor Pindah Satuan

Oleh
IMG-20170728-WA0038

Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Kav Rusdi S.I.P, memimpin acara corps rapor pindah satuan anggota Pendam IM, yaitu Serka Aan Fitriansyah yang akan pindah ke Kodim 0101/BS.

Acara  corps rapor pindah satuan tersebut dilaksanakan di Kantor Markas Pendam Iskandar Muda, Banda Aceh, Jumat  (28/7/17).

Kapendam dalam amanatnya mengatakan, acara pindah satuan ini merupakan wujud penghargaan satuan kepada prajurit atas kontribusi dan dedikasinya selama bertugas di Pendam IM.

“Selain itu acara ini juga bertujuan agar senantiasa mengingat dan menjaga silaturrahmi, walau sudah di satuan baru,” kata Kapendam.
Kapendam juga mengatakan, alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi di TNI AD khususnya di Pendam IM. Selain itu merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja organisasi.

“Oleh karena itu, acara pelepasan ini hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Pendam IM,” ungkap Kapendam.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Kav Rusdi S.I.P, berpesan kepada Serka Aan agar selalu memberikan yang terbaik kepada Satuan baru, dan menjaga nilai-nilai keprajuritan serta tetap menjunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi di satuan yang baru.

Diakhir amanatnya,  Kapendam mengucapkan terima kasih kepada Serka Aan yang telah berperan dalam mengabdi dan menjaga nama baik satuan selama berdinas di Pendam IM.

“Terima kasih, tetap menjaga nama baik satuan Pendam IM, dan satu yang diingat jangan sampai melupakan satuan lama,” ungkap Kapendam IM kepada Serka Aan yang akan menduduki jabatan baru sebagai Bintara Kodim 0101/BS.

Diakhir acara corps rapor pindah satuan, Kapendam IM juga memberikan berupa bingkisan kepada dua orang Prajurit Pendam IM yang baru saja melaksanakan pernikahan, yakni kepada Sertu Ricky dan Sertu Handre.

Komentar

Loading...