Dukung Kesiapan Operasional, Kodim Aceh Utara Lakukan Perbaikan Kendaraan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-28 at 10.59.51

Lhokseumawe - Untuk mendukung kesiapan operasional kendaraan, Kodim 0103/Aceh Utara melakukan perbaikan dan pengecatan kendaraan dinas di Makodim setempat.  Jum'at (28/07).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan dengan dilakukannya perbaikan (servis) secara teratur akan didapatkan beberapa keuntungan diantaranya Kendaraan selalu dalam kondisi optimal dan selalu siap dioperasikan dalam rangka mendukung kesiapan satuan melaksnaakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) diantaranya pembinaan teritorial.

Selain itu, lanjut Dandim, Semakin teliti perawatan kendaraan, maka keamanan dan keselamatan operasi kendaraan akan semakin pasti dan  terjamin. Hanya kendaraan yang dirawat dengan baik yang dapat menampilkan unjuk kerja dan kenyamanan yang optimal.

Kendaraan yang dilakukan perbaikan dan pengecatan merupakan kendaraan lama jenis Toyota Kijang Pick Up, namun kondisinya  masih layak untuk digunakan mendukung kegiatan Kodim 0103/Aceh Utara.

"Kendaraan yang diperbaiki dan dicat sebanyak dua unit jenis Toyota kijang pick up agar menjadi lebih baik guna meningkatkan daya gerak dalam mendukung kegiatan Satuan”, imbuhnya.

Komentar

Loading...