Danrem 011 : Dalam Kehidupan Prajurit Tentunya Harus Tetap Diingat Dan Dilatihkan Serta Dilaksanakan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-28 at 18.51.16

Lhokseumawe - Kamis (27/7) TNI AD berfungsi untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.  dari hal tersebut, Korem 011/LW sebagai satuan teritorial Jajaran Kodam IM melaksanakan pembinaan jasmani Prajurit dengan melaksanakan Hanmars mengelilingi seputaran Kota Lhokseumawe diikuti seluruh Anggota Korem dan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab pada Saat mengambil Apel Pagi mengatakan Hal-hal mendasar dalam kehidupan prajurit tentunya harus tetap diingat dan dilatihkan serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena tidak ada prajurit yang pintar tetapi yang ada prajurit yang terlatih, Kegiatan tersebut diikuti seluruh Anggota Korem dan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW.

"Kegiatan Ketahanan Mars ditempuh dengan jarak sejauh 5 Km dan dilaksanakan dengan penuh semangat. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan prajurit yang dilaksanakan dengan gembira termasuk juga bertujuan untuk memelihara dan menjaga kesehatan dengan baik.

Komentar

Loading...