Danramil Tringgading bersama pihak Sekolah SMAN I Trienggading Menyatukan Visi dan Misi Dalam Membangun Generasi Muda Yang Handal

Oleh
IMG-20170727-WA0102

Salah Satu Upaya pembinaan Wilayah adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial, Hal tersebut yang dilakukan Komandan Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie beserta Anggota Koramil bertukar pikiran dengan Kepala Sekolah dan Jajaran Guru SMAN I Trienggading bertempat Ruang Guru SMAN I Trienggadeng Kec. Trienggadeng. Kamis, 27 Juli 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Danramil Trienggading memberikan Materi Wasbang Kepada Siswa/Siswi SMAN I Tringgading"

Dalam gagasannya Danramil 18/Tringgading Lettu Inf Dwi Santosa mengatakan " tentang bagaimana mempersiapkan generasi muda,  membangun mental serta kepercayaan Diri Siswa/i, Serta Menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara, Serta menanamkan rasa tenggang rasa atau rasa hormat menghormati antar sesama sehingga tertanam rasa Bhinneka Tunggal Ika dalam jiwa siswa-siswi sebagai penerus bangsa dan pelopor Negara RI"

"Kehadiran kami ini di sekolah ingin membangkitkan kembali semangat wawasan kebangsaan yang mungkin akhir- ini sudah mulai luntur, makanya kami dalam hal ini TNI turun ke sekolah- sekolah untuk kembali mengisi nilai - nilai luhur tentang pentingnya rasa Cinta Tanah Air kepada Calon - Calon Pemimpin Bangsa" Ucap Danramil

Kepala Sekolah SMAN 1 Trienggadeng Ibu Nilawati Spd menyampaikan, “Terimakasih atas sosialisasi dan pembekalan yang diberikan oleh Danramil 18/Trienggadeng, Kami para guru maupun siswa-siswi Sekolah sangat senang dan berharap kegiatan ini bisa selalu ada untuk kami dan para siswa agar siswa didik kami juga memiliki pondasi yang kuat, timbul percaya diri dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan serta memiliki kebanggaan terhadap NKRI yang tercinta ini"

" Ibu Nilawati juga berharap agar dilain waktu Danramil beserta Anggota Koramil Tringgading berkenan meluangkan waktu untuk diberikan kepelatihan wasbang dan kepemimpinan pada saat kegiatan kepramukaan " harap ibu Nilawati .Spd

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil sekolah bid. Kesiswaan a.n. Drs. Razali, Pembina kepramukaan a.n. Dalia Spd beserta para guru SMAN 1 Trienggadeng, dan Babinsa Koramil 18/Trienggadeng.

Komentar

Loading...